oleh

Pergantian Antar Waktu, M. Berlian Rayes Dilantik Gantikan Posisi Jack Morsa

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa—M. Berlian Rayes, S Ag akhirnya dilantik menjadi anggota DPRD Sumbawa menggantikan posisi Jack Morsa, S Adm, yang telah mundur dari jabatannya karena mengikuti proses pencalonan pada Pilkada 2014 lalu. Acara pelantikan dilaksanakan dalam Sidang Paripurna Istimewa yang digelar Senin (28/3) di ruang sidang Kantor DPRD Sumbawa yang dipimpin Ketua DPRD Sumbawa.

Ketua DPRD Sumbawa, L Budi Suryata, SP dalam sambutannya mengatakan, pengambilan sumpah dan janji  Pergantian Antar Waktu (PAW), peresmian pemberhentian anggota atas nama Jack Morsa S. Adm dan peresmian pengangkatan anggota PAW Partai Golkar Daerah Pemilihan IV atas nama M. Berlian Rayes, SAg, mengacu kepada Surat Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Barat No. 171-323?Tahun 2016.

iklan

Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Sumbawa, Budi menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi selama menjalankan tugas, baik bagi masyarakat di Dapilnya maupun bagi pembangunan di daerah ini. Kehadiran  dan keberadaan jack Morsa selama menjadi wakil rakyat telah menjadi inspirasi dan motivasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi secara professional. Sementara  kepada M Berlian Rayes, atas nama pimpinan dan anggota DPRD Sumbawa disampikan selamat menjalankan tugas sebagai anggota DPRD, semoga  ke depan dapat berkiprah untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat di Kabupaten Sumbawa. Dengan semakin beratnya tugas dan fungsi anggota DPRD, setiap anggota diharapkan mampu menyesuaikan diri  dengan memahami tugas-tugasnya sesuai mekanisme berdasarkan tata tertib dan kode etik anggota DPRD.

Baca juga:  Bupati Minta ASN, Untuk Tetap Dalam Netras Pemilu.

Ditambahkan, sidang paripurna memiliki agenda penting, sehingga dibutuhkan perhatian dan kerja keras dari seluruh anggota. Sehingga seluruh agenda tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bupati Sumbawa atas terjalinnya hubungan semangat kemitraan antara legislativ dabn eksekutif. Karena dengan kemitraan yang haromonis penyelengaraan pemerintahan dapat berjalan sesuai yang diharapkan. (KS/YD)