Kunjungan RI 1, TNI Siapkan Pengamanan

Date:

Survey Pamangong“Semua Anggota Siap”

Dandim-1607-Sumbawa-AgusSumbawa Besar, Kabar Sumbawa — Meskipun sampai dengan saat ini belum ada kepastian tentang adanya kunjungan Presiden Joko Widodo ke Sumbawa untuk meresmikan salah satu Pondok Pesantren Internasional yang ada di desa Pemangong, Kecamatan Lenangguar. Tetapi semua pihak sudah menyiapkan segala sesuatu dalam rangka menyukseskan kunjungan RI 1 tersebut. Setelah beberapa hari yang lalu (4/2) tim gabungan Polisi, TNI, dan Pemerintah daerah melakukan survey Lokasi untuk melihat secara lansung kondisi daerah yang akan di singgahi RI 1 tersebut.

Baca juga:  Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1607 Sumbawa Letkol Inf Agus Supriyanto yang di temui wartawan, Jum’at (5/2) kemarin mengatakan, meskipun sampai dengan saat ini belum ada kepastian mengenai kedatangan RI 1, tetapi tim yang ada sudah disiapkan serta pengamanan terhadap rute rute yang akan dilalui juga sudah siap sedia. Jadi untuk pengamanan RI 1 semua anggota yang ada akan di siapkan bahkan Kepolisian tetap akan dilibatkan dalam pengamanan ini. “mudah-mudahan hari ini (kemarin, Red) sudah ada kepastian mengenai kedatangan Prasiden Joko Widodo ini, sehingga protap dan pengamanan yang ada akan semakin jelas,” ungkap Dandim.

Baca juga:  Halal Bihalal, Kapolres Sumbawa Puji Pelayanan Maksimal Anggota pada Masyarakat

Intinya lanjut Dandim, pihaknya sudah siap semua untuk melakukan pengamanan ini, anggota-anggota yang ada sudah siap semua. Oleh karenanya Ia berharap kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah yang akan di singgahi RI 1 sehingga hal hal yang tidak di inginkan nantinya bisa di minimalisir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Diduga Cabuli Anak Tetangga, Pria Ini Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Seorang pria berisial IN (45)...

Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kejaksaan Negeri Sumbawa (Kejari) melalukan...

Halal Bihalal, Kapolres Sumbawa Puji Pelayanan Maksimal Anggota pada Masyarakat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Usai perayaan Idul Fitri 1445...

Polsek Sumbawa Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Wisata

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Polsek Sumbawa melakukan pamantauan aktivitas...