oleh

Polisi Kantongi Identitas Pembunuhan Jamaluddin

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa — Teka teki pembunuhan Jamaluddin (22) semakin menemui titik terang bahkan pihak Kepolisian sudah mengantongi beberapa nama yang di duga sebagai pelaku pembunuhan tersebut. Kapolres Sumbawa Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad SiK, Kepada Kabar Sumbawa, Rabu (20/1) kemarin, mengatakan untuk sementara ini kasus ini tetap berjalan bahkan identitas pelaku sudah di kantongi. Namun sampai dengan saat ini yang bersangkutan (pelaku) mungkin sudah tidak berada di tempat. “yang jelas pelaku dalam kasus ini lebih dari satu orang,” ungkap kapolres. Untuk sementara ini lanjutnya, motif dari pembunuhan tersebut karena pelaku menganggap bahwa Korban sebagai pelaku kejahatan.

Baca juga:  Bawa Ketapel Panah, Sekelompok Remaja Diamankan Polisi

Tetapi motif tersebut belum di ketahui secara pasti mengingat tersangka tersangka ini belum di periksa. Sehingga belum diketahui secara pasti motif atau modus dari kasus ini. “sudah kita ketahui identitasnya tetapi ketika di cek di kediamannya sudah tidak ada di tempat.”jelas Kapolres. Sementara untuk N yang sudah di amankan beberapa hari yang lalu, kemungkinan akan di jadikan tersangka. Tetapi hal tersebut masih perlu dilakukan pemeriksaan kembali.

Seperti diberitakan, warga Dusun Ai Puntuk dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki di sekitar jembatan dusun setempat Selasa (12/1) lalu. Saat ditemukan, jenazah pria yang diketahui bernama Jamaluddin (22) ini dalam kondisi mengenaskan. Terdapat sejumlah bekas luka di sekujur tubuhnya dan lehernya digorok.

iklan bkbpp

News Feed