oleh

Polres Sumbawa Temukan Titik Terang Kasus Jamaluddin

Sumbawa Besar,- Teka teki pembunuhan Jamaludiin (22) semakin menemui titik terang. Setelah beberapa hari yang lalu N di amankan polisi dari N lah Polisi berhasil menghimpun banyak data. Tetapi sampai dengan saat ini polisi belum mengetahui secara pasti motif dari pembunuhan J (22). Kapolres Sumbawa Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad yang di konfirmasi wartawan, Jum’at (15/1) kemarin mengatakan, terhadap kasus ini Ia sudah memanggil para penyidik dan dari pertemuan tersebut sudah ada titik terang. Tetapi sampai dengan saat ini prihal kasus J ini belum bisa ekspose. “yang jelas kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi yang melihat dan mengetahui kejadian tersebut,” ungkap Kapolres.
Menurut Muhammad–sapaan akrab Perwira ini, kasus ini sudah ada titik terangnya tinggal tunggu. “kalau kita ekspos nanti orangnya bisa lari tunggu saja saatnya,” ucapnya. Sementara untuk N yang sudah di amankan kemarin sampai saat ini masih statusnya sebagai saksi. Kemudian Lanjut Kapolres, apabila dilihat dari Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemungkinan pelaku yang menyebabkan J meninggal lebih dari satu orang. “tidak menutup kemungkinan pihaknya juga akan memanggil beberapa saksi lagi guna mengungkap kasus ini,”tambahnya.
Guna meminimalisir hal hal yang tidak di inginkan Perwira Bermelati Dua Dipundak ini, menghimbau kepada masyarakat untuk menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib (kepolisian). Hal tersebut di lakukan supaya Polisi bisa fokus dalam menangani kasus ini. “jangan diributkan dengan hal yang lain yang akan mengganggu konsentrasi kita,”cetusnya. Yang jelas pihaknya akan tetap professional, proporsional untuk mengungkap kasus ini. Tidak kala pentingnya lanjut Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tidak main hakim sendiri, kalau ada hal hal tersebut nantinya supaya bisa di kordinasikan dengan pihak berwajib.
Seperti diberitakan, warga Dusun Ai Puntuk dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki di sekitar jembatan dusun setempat Selasa (12/1) lalu. Saat ditemukan, jenazah pria yang diketahui bernama Jamaluddin (22) ini dalam kondisi mengenaskan. Terdapat sejumlah bekas luka di sekujur tubuhnya dan lehernya digorok.

iklan bkbpp

News Feed