oleh

Syamsul Fikri,”Relawan dan Simpatisan Husni–Mo Tidak Akan Bubar”

Deklarasi-Husni-Mo-1Sumbawa Besar, – Pemerintahan sebelumnya tinggal menghitung hari akan berakhir. Sementara itu calon bupati dan wakil terpilih akan segera di lantik beberapa bulan kedepan. Tentu kesuksesan yang telah di dapatkan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih tidak lepas daripada tindak tanduk daripada tim relawan, simpatatisan dan koaliasi. Tentunya sebagai apresiasi dan penghargaan yang tergabung dalam simpatisan “sahabat” ini tidak tidak akan di bubarkan. Hal tersebut senada dengan apa yang dikatakan oleh ketua tim Pemenangan Syamsul Fikri S. Ag,. M. Si saat di temui di kediamannya (14/1) kemarin. Di hadapan awak media dirinya dengan tegas mengatakan para simpatisan yang tergabung dalam “Sahabat Husni–Mo” tidak akan pernah bubar karena pola yang akan di terapkan yaitu pola pengawalan. “tidak ada  pembubaran tim dalam koalisi ini,” tukasnya.
Tentu dengan keberadaan tim ini lanjutnya, dalam rangka untuk mengawasi dan mengawal pemerintahan yang lebih baik. Hal tersebut bertujuan di kala ada kekeliruan dalam pemerintahan Husni–Mo  dapat di koreksi. Mengaca kepada pemerintahan sebelumnya tuturnya,  setelah selesai tim tim yang ada dan sudah terbentuk lansung di bubarkan dan itu merupakan kelemahan pemerintahan sebelumnya. Oleh karenanya hal yang Ia lakukan ini dengan tidak membubarkan tim akan memberikan perubahan dalam segala dimensi. “yang baik dalam pemerintahan JM akan terus di lanjutakan  dan akan tetap di kawal akan tetapi yang tidak baik akan di tinggalkan dan di luruskan,” ujarnya.
Seraya dengan tegas mengatakan bahwa pemerintahan Husni–Mo calon bupati dan wakil bupati terpilih tidak akan mengikuti jejak pemerintahan sebelumnya. Sekalipun ada mutasi nantinya tentu pihaknya tidak akan menggunakan sistem “sapu bersih” akan tetapi penempatannya akan dilakukan pada posisi yang proporsional dan sesuai dengan keahlian yang dimiliki.

iklan debat
Baca juga:  Kepala Kantor KESBANGPOLDAGRI KSB Sebut Ada Puluhan PNS KSB Jadi Anggota HTI