oleh

Pria Parubaya di Temukan Warga dengan Luka Sayatan di Leher

mayatSumbawa Besar,- Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Dusun Ai Puntuk, dekat jembatan di perbatasan antara Kecamatan Moyo Hilir dengan Kecamatan Lopok. Tak pelak hal tersebut membuat geger warga setempat. Bahkan yang lebih mengenaskan lagi leher korban nyaris putus diduga digorok, bahkam punggung dan pinggang bagian belakang terbelah. Sehingga dalag dipastikan, korban tersbut baru saja di dibantai.
Dari penelusuran awal korban yang belakangan diketahui bernama Jamaluddin (30) warga Dusun Bage Tango, Kecamatan Lopok pertamakali ditemukan oleh Syafaruddin–Kepala Dusun Ai Puntuk, Selasa (12/1) sekitar pukul 06.30 Wita. Setelah di pastikan mayat tersebut Kadus lansung menghubungi Polisi. Menerima laporan tersebut anggota Polisi langsung turun ke lokasi kejadian untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah melakukan identifikasi dan mengumpulkan informasi awal. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum (VER).
Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi wartawan melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, mengatakan, kasus dugaan pembunuhan ini masih dalam penyelidikan. Sejauh ini belum diketahui siapa pelaku dan apa motifnya. “Anggota masih di lapangan untuk mencari petunjuk awal guna mengungkap kasus pembunuhan ini,”  demikian Waluyo.
Baca juga:  Polisi Kembali Ringkus Tersangka Perampokan