oleh

Bupati Sumbawa Resmikan Kantor Kas BNI Plampang

Bupati Sumbawa Resmikan Kantor Kas BNI PlampangSumbawa, Kabar Sumbawa – Bupati Sumbawa Drs. H. Jamaluddin Malik meresmikan operasional Kantor Kas BNI Plampang pada Kamis (1/10/2015). Hadir Bupati Sumbawa, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan , Wakil Kepala Wilayah BNI Denpasar, Sekretaris Camat Plampang, kepala BUMN dan BUMD Sumbawa dan tamu undangan lainnya.

Bupati Sumbawa Drs. H. Jamaluddin Malik dalam sambutanya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada secara khusus kepada PT. BNI Tbk yang telah membuka Kantor Kas di Plampang ini. Dengan demikian pelayanan – pelayanan bisa diberikan kepada masyarakat itu bisa lebih cepat dan lebih murah.pemerintah juga bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat sama hal nya juga dengan dengan adanya Bank BNI ini yang diutamakan adalah pelayanan yang baik kepada para nasabahnya. Mudah – mudahan akan ada Bank yang lain, kita berharap disepanjang jalan ini itu ada kantor atau lembaga keuangan yang bisa melayani masyarakat. Agar masyarakat itu punya pilihan, punya alternatif mana yang terbaik mana yang menguntungkan mereka. Sekarang tugas kita adalah bagaimana Lembaga keungan yang lainnya dapat tumbuh seperti jamur itu dan tugas mereka bagaimana memberikan pelayanan terbaik, dan siapa yang memberikan pelayanan yang terbaik dialah yang akan berkembang usahanya dan dapat bersaing secara sehat. Persaingan sekarang ini antar manusia dalam usahanya semakin ketat karna itu kita butuh kecerdasan, inovasi dan kreativitas. Bank Bisa menjadi salah satu yang bisa menggerakkan perekonomian masyarakat kita. Masyarakat kita harapkan menabung dengan demikian uang – uang akan menjadi aman dan pada saat yang sama tanpa disadari baik langsung ataupun tidak bapak – bapak dan ibu – ibu selaku nasabah masyarakat secara keseluruhan sudah ikut berpartisipasi dalam menggerakan perekonomian. Semakin banyak uang yang beredar itu menjadi salah satu ciri bahwa pertumbuhan ekonomi itu semakin cepat, semakin cepat pertukaran uang semakin tinggi pertumbuhan ekonomi itu pasti berjalan seiring kesejahteraan masyarakat.

Bupati Sumbawa Resmikan Kantor Kas BNI PlampangDalam sambutannya Wakil Kepala Wilayah Denpasar Widharto bahwa pada tanggal 1 Oktober ini PT BNI Tbk secara serentak meresmikan 50 Kantor Kas Dari seluruh Indonesia dari sabang sampai marauke, untuk wilayah Bali, NTB, dan NTT pada hari ini bersama pula kita meresmikan Kantor Kas Plampang dan kantor Kas Sila yang berada di bawah kantor Cabang Bima. Tertanggal 30 Juli 2015 kami sudah memiliki jumlah outlet 1775 yang tersebar di 34 Provinsi dan 420 kabupaten maupun Kota. Jaringan kami juga disamping ditambah dengan outlet – outlet kantor Cabang ataupun kantor Kas kami juga ditunjang dengan operasional ATM yang sampai dengan posisi terakhir berjumlah 14157 ATM yang tersebar di 34 provinsi dan 420 kabupaten dan Kota yang termasuk 6 ATM yang ada di Luar Negeri. Dimana dari 50 outlet yang ada di Indonesi Kecamatan Plampang yang diresmikan secara Nasional, Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten sumbawa yang telah memberikan bantuannya kepada kami dan masyarakat Plampang. Kami akan memberikan kontribusi positif buat perkembangan ekonomi didaerah khususnya dikecamatan Plampang dan umumnya Kabupaten Sumbawa.

berita TERKKINI