oleh

Wakil Bupati dan Setda Sumbawa Tes Urine

Sumbawa, Kabar Sumbawa – Banyak isu yang beredar bahwa ada sebagian dari pejabat di lingkup pemerintah kabupaten sumbawa yang menggunakan narkoba, Selasa 8/9/2015 Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Arasy Muhkan menggelar kegiatan Tes Urine yang dilakukan terhadap pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa di lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa.

Wakil Bupati Sumbawa dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan ini sangat penting untuk kesehatan kita, ini dilakukan karna selama ini telah banyak isu yang beredar bahwa ada sebagian dari pejabat kita ini menggunakan narkoba ini. Mudah – mudahan dikesempatan ini kita lakukan secara baik dan kerjasamanya.agar kegiatan ini berlangsung dengan hasil yang baik pula. Agar isu yang berkembang dapat terjawab melalui hasil tes ini. Hasil akhinya nanti kita serahkan kepada Pak Sekda dan Bapak Bupati agar menjadi bahan kebijakan. Semoga kita semua dalam keadaan sehat semua sebelum kita malakukan tes nanti. Terima kasih kepada BNK sumbawa lebih khusus lagi BNK KSB yang telah membantu kita, Mudah – mudahan kerjasama ini terus berjalan dengan sebaik – baiknya.

Kegiatan ini terlaksana hasil kerjasama Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sumbawa dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Hadir pada acara tersebut adalah Sekda Kab. Sumbawa, Kepala BNK Kabupaten Sumbawa Barat, Kepala SKPD, Sekretaris SKPD,Kabag,dan para Kabid Seluruh SKPD.

berita TERKKINI