oleh

Hari Ini Pasangan Husni-Mo’ Mendaftar

Sumbawa, (Kabar Sumbawa) — Pasangan Husni Jibril-Mahmud Abdullah atau Husni-Mo’ Hari Ini mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Sumbawa di hari kedua.

Sekretaris Tim Relawan Tingkat Kabupaten Husni-Mo’ Sahabat Kita, Lalu Budi Suryata, dihubungi Minggu 26/07/2015, menyampaikan bahwa pihaknya akan hadir di sekitar pukul 09.00 Wita. Dalam rombongan tersebut akan diramaikan oleh tim kampanye tingkat Kabupaten, relawan bersama tokoh masyarakat simpatisan Husni-Mo’. Kemudian pada pukul 13.00 Wita, dilanjutkan dengan Deklarasi di Gedung Wanita, jalan Diponegoro Sumbawa Besar. “Akan dihadiri tim kampanye tingkat Kabupaten, tingkat Kecamatan, tingkat Desa hingga Dusun se Kabupaten Sumbawa, dan akan mengerahkan 1500 peserta,” ungkap Budi Suryata.

iklan kampanye

Budi merincikan, juga hadir 10 relawan Husni-Mo’. Diantaranya, relawan Sahabat, TGB Center, Alfarais, Bravo, Bada Samawa, Srikandi Husni, Samawa Hebat, Gendrang Samawa, APJATI dan Garda 19 PAC Partai Nasdem. Khusus Garda 19 PAC Partai Nasdem, akan menyampaikan surat dukungannya kepada pasangan ini.

Baca juga:  Nama Kasi Pidsus Kembali Dicatut Oknum Nakal

Deklarasi tersebut juga akan dihadiri oleh Ketua DPD PDIP NTB yang juga anggota DPR-RI Dapil NTB, Rahmat Hidayat, Ketua DPD Partai Demokrat yang juga Gubernur NTB, Muhammad Zainul Majdi, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat Dapil NTB, Syamsul Lufti serta pengurus DPD Partai Demokrat NTB, Muhaili Fikri.

Ia juga menyampaikan bahwa deklarasi yang awalnya direncanakan menghadirkan sejumlah tokoh parpol di tingkat Nasional seperti Susi Bambang Yudhoyono dari Partai Demokrat, dan DPP PDIP tidak dapat dihadirkan. Karena masing-masing tokoh tersebut juga memiliki kesibukan tersendiri.