oleh

Kejari Sumbawa Besar Buka Puasa Bersama Pers dan Anak Yatim

Sumbawa—Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumbawa Besar, Senin (13/07/2015), mengadakan buka puasa bersama pers dan anak yatim di panti asuhan Muhammadiyah Sumbawa. Dalam buka puasa yang dipimpin Kajari Sumbawa Besar, Sugeng Hariadi, SH.,MH., para anak yatim menerima santunan dari Kejari Sumbawa dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang dipimpin Ny. Sugeng Hariadi.

Kajari Sumbawa, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan hari bhakti adhyaksa yang akan diperingati pada 22 Juli mendatang.

iklan kampanye

Kepada jajarannya, Kajari menegaskan momentum hari Bhakti Adhyaksa untuk terus menegakan hokum. Perintah pimpinan untuk terus melibatkan masyarakat.

“Selalu melibatkan masyarakat, menghormati adat istiadat dan banyak sekali yang harus dilakukan oleh jajaran Kejari Sumbawa Besar,” ujar Kajari di hadapan jajarannya.

Baca juga:  Ini Loh Destinasi Digital Pertama di KSB Yang Keren, Beken, Paten.

Oleh karena itu tambahnya, di bulan ini ia meminta jajarannya untuk lebih disiplin. Apalagi kinerja kejaksaan selalu dinilai masyarakat melalui peran pers.

Secara khusus kepada jajaran pers mitra kejaksaan negeri Sumbawa, Kajari mengucapkan rasa terimakasih karena sudah menjalin kemitraan dengan erat. Ke depan hubungan kerjasama tersebut akan semakin dipererat. (KN)

iklan debat