Husni-Mo’ Nyatakan Akan Deklarasi Usai Lebaran

Date:

Sumbawa Besar—Banyak kalangan yang mempertanyakan kapan paket Husni-Mo’ akan mendeklarasikan dirinya ke tengah publik. Paket yang diusung koalisi PDIP dan Partai Demokrat tersebut hingga kini belum mengumumkan secara resmi kapan dan di mana akan mendeklarasikan dirinya.

Namun, bakal cawabup paket ini, Mahmud Abdullah atau yang akrap disapa Haji Mo’ memberikan bocoran kepada media ini bahwa paket ini akan mendeklrasikan dirinya usai lebaran atau pertengahan bulan Juli. “Insya Allah usai lebaran la yah. Insya Allah,” kata mantan Sekda Sumbawa tersebut singkat.

Untuk mendeklarasikan paketnya, Haji Mo’ mengaku sejauh ini di internal koalisi PDIP dan Demokrat telah membentuk tim sukses atau tim kampanye.

Haji optimis akan mendulang suara cukup signifikan dalam pertarungan Pilkada Sumbawa 9 Desember mendatang. Keyakinannya tersebut dilatari dengan kekuatan dan militansi mesin partai yang akan all out memenangkan paket Husni-Haji Mo’.

Di samping itu, Haji Mo’ mengaku akan memaksimalkan potensi relawan dan jaringan keluarga yang notabene di luar kekuatan parpol koalisi.

Ia menambahkan, saat ini pasangan Cabupnya, Husni Jibril, sedang mengikuti sekolah calon kepala daerah yang digelar oleh DPP PDIP. Namun hubungan komunikasi antara keduanya tetap terjalin mesra layaknya suami isteri. “Kita tetap komunikasi selang sehari. Kalau dulu setiap hari,” akunya.

Haji Mo’ menegaskan akan menyerang semua basis yang ada karena pihaknya menganggap semua basis sama. Tidak ada basis yang akan ditinggalkan dan semuanya dijadikan sahabat. Untuk lawan politik, Haji Mo’ tidak memandang lawannya lemah. Melainan menganggap berat dan pertarungannya juga akan berat. (KN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Penetapan Caleg Terpilih Tiga Hari Setelah Pleno Pusat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ketua KPU Sumbawa Syamsi Hidayat,...

Caleg Gerindra Irwan Rahadi Tolak Hasil Rekapitulasi Kecamatan Taliwang

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Caleg provinsi dari Partai Gerindra...

Yakin HMS Dilantik, Dr. Armansyah Putra Minta Masyarakat Tunggu Hasil Penghitungan Suara KPU

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dr. Armansyah Putra, S.Pd, M.Pd...

Usai Nyoblos, Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Pantau Pemungutan Suara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dalam suasana penuh antusiasme, Bupati...