oleh

Husni-Mo’ Nyatakan Akan Deklarasi Usai Lebaran

Sumbawa Besar—Banyak kalangan yang mempertanyakan kapan paket Husni-Mo’ akan mendeklarasikan dirinya ke tengah publik. Paket yang diusung koalisi PDIP dan Partai Demokrat tersebut hingga kini belum mengumumkan secara resmi kapan dan di mana akan mendeklarasikan dirinya.

Namun, bakal cawabup paket ini, Mahmud Abdullah atau yang akrap disapa Haji Mo’ memberikan bocoran kepada media ini bahwa paket ini akan mendeklrasikan dirinya usai lebaran atau pertengahan bulan Juli. “Insya Allah usai lebaran la yah. Insya Allah,” kata mantan Sekda Sumbawa tersebut singkat.

Untuk mendeklarasikan paketnya, Haji Mo’ mengaku sejauh ini di internal koalisi PDIP dan Demokrat telah membentuk tim sukses atau tim kampanye.

Baca juga:  Bupati Ajak Partai Politik Bersinergi Dan Bermitra Dengan Pemerintah

Haji optimis akan mendulang suara cukup signifikan dalam pertarungan Pilkada Sumbawa 9 Desember mendatang. Keyakinannya tersebut dilatari dengan kekuatan dan militansi mesin partai yang akan all out memenangkan paket Husni-Haji Mo’.

Di samping itu, Haji Mo’ mengaku akan memaksimalkan potensi relawan dan jaringan keluarga yang notabene di luar kekuatan parpol koalisi.

Ia menambahkan, saat ini pasangan Cabupnya, Husni Jibril, sedang mengikuti sekolah calon kepala daerah yang digelar oleh DPP PDIP. Namun hubungan komunikasi antara keduanya tetap terjalin mesra layaknya suami isteri. “Kita tetap komunikasi selang sehari. Kalau dulu setiap hari,” akunya.

Baca juga:  Hasil Pemilu di Kabupaten Sumbawa Segera Diunggah

Haji Mo’ menegaskan akan menyerang semua basis yang ada karena pihaknya menganggap semua basis sama. Tidak ada basis yang akan ditinggalkan dan semuanya dijadikan sahabat. Untuk lawan politik, Haji Mo’ tidak memandang lawannya lemah. Melainan menganggap berat dan pertarungannya juga akan berat. (KN)

News Feed