Kapolda NTB Jalin Silaturahmi bersama Pejabat dan Tokoh Masyarakat Sumbawa

Date:

“Satu keteladanan lebih bermakna dari sejuta kata”, sepotong kalimat dari Kapolda Nusa Tenggara Barat Brigjen Pol. Drs. Umar Septono, SH.,MH dalam sambutannya saat silaturahmi dan kerjasama di wilayah bersama Pemerintah Kabupaten Sumbawa yang terdiri dari Wakil Bupati Sumbawa, Ketua DPRD Kab. Sumbawa, Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Sumbawa, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda Kabupaten Sumbawa, para Kepala SKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kabupaten Sumbawa di aula lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa, Rabu (24/6/2015).

Silaturahmi dan kerjasama tersebut digelar agar semua komponen bisa beribadah bersama – sama. Pembenahan – pembenahan yang dilakukan di Polda NTB sudah semakin baik. Prinsipnya, Kapolda NTB menambahkan “bagaimana kita semakin hari mencari dan menuju cinta Allah bagaimana menumbuhkan rasa cinta sesama umat manusia. Hubungan antara Allah dan manusia sudah tertulis dengan apik di Al Qur’an. Hanya saja manusia masih dipenuhi nafsu yang mengutamakan martabat, derajat, dan pendidikan. Pemimpin sebagai pengemban amanah yang memberi motivasi dan empati kepada masyarakat. Terapkan hanya Allah yang ada di hatimu”, ujar Kapolda NTB.

Baca juga:  Bupati Terima Paket Ramadan dari AMMAN untuk Masyarakat Sumbawa

Kepada yang hadir, Kapolda NTB berharap agar senantiasa mengajak masyarakat untuk selalu berdiskusi apabila ada masalah yang bersebrangan dan sebagainya agar selalu dibicarakan terlebih dahulu dan tidak terprovokasi. Mengingat pelaksanaan Pemilukada yang sebentar lagi akan diselenggarakan serentak, Kepolisian dan KPU telah berkoordinasi, demi terciptanya pemilu yang aman dan tertib di wilayah NTB.

Baca juga:  Peringati Malam Nuzulul Quran, Bupati Ajak Ciptakan Masjid Ramah Anak

Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Arasy Muhkan dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda NTB beserta rombongannya. Selain itu, Wabup Sumbawa juga menyampaikan kondisi kondusifitas daerah Sumbawa yang relatif aman dan terkendali. Diakhir pertemuan, Wakil Bupati Sumbawa memberikan kenang – kenangan berupa cincin batu akik Sumbawa kepada Kapolda NTB dan dilanjutkan dengan foto bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

KEMENKUMHAM NTB Terima Hibah Lahan dari Pemda KSB

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Bertempat di Graha Fitrah Kemuter...

THR ASN Pemkab Sumbawa Sudah Bisa Dicairkan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup...

Kapolsek Rhee Dan Plampang Berganti

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com -  Kepolisian Resor Sumbawa menggelar Upacara...

Peringati Malam Nuzulul Quran, Bupati Ajak Ciptakan Masjid Ramah Anak

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa memperingati malam...