oleh

Budi Suryata Tidak Ada Masalah Dengan Kunjungan Fraksi PDIP ke Bali

Lalu Budi Suryata Ketua DPRD Sumbawa

Sumbawa Besar—Ketua DPRD Sumbawa, Lalu Budi Suryata yang juga menjabat selaku Penasehat Fraksi PDIP DPRD Sumbawa, menegaskan bahwa kunjungan fraksinya ke Bali pada dasarnya tidak ada masalah.

Melalui pesan singkat yang diterima wartawan, Budi menuliskan bahwa perlunya upaya pelurusan pemberitaan selama ini yang selalu menyudutkan pihaknya dengan mengatakan SPPD fiktif.

iklan

“Sekali lagi itu tidak benar karena kami semua berangkat ke Bali. Kalo tidak berangkat baru fiktif. Kami hanya tidak dapat berkonsultasi saja. Sesuai aturan, konsultasi terkait subtansi yang sama dapat dilakukan pada kesempatan lain. Jadi tidak ada masalah sebenarnya dan proses itu sudah lazim dilakukan,” tulis Budi dalam pesan singkatnya, Jum’at (19/06/2015).

Baca juga:  Pelayanan KB Gratis Sambut HUT 57 Kabupaten Sumbawa

Tidak sampai di situ, Budi kemudian menuliskan bahwa artinya tidak ada bisa konsultasi atau gagal konsultasi akibat tidak ada orang atau nara sumber yang ditemui maka sekretariat dapat mengagendakan kembali konsultasi tersebut pada waktu yang lain.

Pihaknya menilai bahwa kegagalan berkonsultasi tersebut bukan merupakan suatu pelanggaran. Demikian pula dengan keberangkatan anggota Fraksi ke Bali untuk berkonsultasi juga bukan suatu pelanggaran. Karena anggota Fraksi tersebut adalah juga merupakan anggota pansus Ranperda.

“Jadi sekali lagi tidak ada masalah dengan konsultasi tersebut,” tegas Lalu Budi Suryata. (KN)