Toko Harapan Baru dan Mitra Tehnik Digandeng Perusahaan Asal Jerman

Date:

Sumbawa Besar—Toko Harapan baru dan Mitra Tehnik yang menjual peralatan pertukangan dan perabot rumah tangga, baru-baru ini bekerjasama dengan perusahaan yang bergerak di bidang elektronik dan belakangan memproduksi power tools (alat pertukangan dan sebagainya, red), asal Jerman, AEG.
Pihak AEG memilih kedua toko milik Lusi tersebut sebagai mitra bisnisnya karena dianggap ada hati dan semangat untuk maju. “Sehingga kami menggandeng Mitra Tehnik dan Harapan Baru untuk maju bersama,” jelas Harry Kurniawan, Sales Isido Pratama Indonesia, Agen tunggal pemegang merek AEG di Indonesia.
Pihaknya mengaku tidak terpengaruh mengenai putusan Pengadilan Tata Niaga Surabaya yang menyatakan bahwa kedua toko tersebut telah Pailit. Bahkan pihak AEG menganggap bahwa hal tersebut adalah ulah oknum yang sengaja ingin menjatuhkan kedua toko tersebut.
Menurut Harry, pemasaran di Sumbawa akan berkembang karena pemerintah pusat sedang gencar-gencarnya membangun Indonesia timur khususnya Sumbawa. Pihaknya pun baru kali ini masuk ke Sumbawa sekalian memberikan pembelajaran kepada para tukang kayu calon user.
Sementara itu, owner toko Harapan Baru dan Mitra Tehnik, Lussi, mengatakan bahwa mitra kerjanya memilih kedua tokonya karena dilihat cukup ramai pembeli dan di bidang elektronik merupakan yang terbesar.
“Mereka sangat percaya dengan saya dan tidak terpengaruh dengan putusan pailit,” kata Lussi.
Ia mengatakan produk perusahaan tersebut selama ini sudah terkenal di kota-kota besar dan baru sekarang masuk ke Sumbawa. (KN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Mudik Lebaran 2024 Jatimbalinus, Konsumsi Pertamax Series Naik 26,3%

Kabarsumbawa.com - Selama periode arus mudik tanggal 25 Maret...

Masa Idul Fitri, Pertamina Patra Niaga Siapkan 250 Ribu Tabung LPG di NTB

Mataram, Kabarsumbawa.com - Guna menambah rasa aman dan nyaman...

Pertamina Patra Niaga Bersama BPH Migas dan ESDM Pastikan Kesiapan Energi Jelang Idulfitri di NTB

Mataram, Kabarsumbawa.com – Dalam rangka memantau kesiapan dan kehandalan...

Pertamina Patra Niaga Pastikan Penyaluran Energi Tetap Aman Pasca Gempa di Dompu

Dompu, Kabarsumbawa.com – Pasca Gempa Bumi bermagnitude 5,2 SR...