oleh

Suami Gerebek Isteri Sedang Kumpul Kebo

Ilustrasi-SelingkuhSumbawa—Karena kesal terhadap ulah isterinya, MW, seorang suami, Abdul Salam, menggerebek isterinya yang sedang bermalam di kamar kos-kosan pria selingkuhannya di Brang Biji, Sumbawa Besar, Sabtu 02/05/2015 sekitar pukul 01.30 Wita dini hari.

Abdul Salam kepada wartawan, mengaku bahwa ulah isterinya sebenarnya bukan kali yang pertama. Namun sudah kerap melakukan perselingkuhan dengan pria lain. Ia pun sering menerima laporan dari warga maupun temannya bahwa isterinya berselingkuh. Tapi karena belum melihat dengan mata kepala sendiri, ia pun mengabaikan laporan tersebut.

Salam menuturkan, suatu ketika pria selingkuhan isterinya tersebut berada di dalam kamar tidurnya bersama isteri Salam dalam hal ini MW. Lalu Salam menanyakan kepada pria tersebut terkait hubungannya dengan isteri Salam. Tapi malah jawaban ketus ia terima dari isterinya MW.

Tidak hanya itu, ketika Salam memperingati si pria selingkuhan isterinya tersebut. Malah MW isteri Salam membentak Salam dan mengeluarkan kalimat perceraian.

Baca juga:  Operasi Zebra Berakhir, Polres KSB Jaring 867 Pelanggar

“Tidak usah kamu banyak tanya, saya cerai kamu sekarang, keluar dari rumah ini,” ujar Salam menirukan ucapan isterinya.

Terhadap prahara rumah tangganya tersebut, Salam lebih memilih penyelesaian secara hukum daripada harus melakukan tindakan main hakim sendiri. Karena ia sadar jika ia nekad mengakhiri hidup isterinya dan si pria selingkuhan isterinya, maka ia akan masuk penjara dan lima orang anakya pun akan terlantar tanpa orang tua.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Tri Prasetiyo, mengaku telah memproses kasus perzinahan atau perselingkuhan tersebut. Kasus tersebut berawal dari laporan Abdul Salam yang melaporkan isterinya MW dan selingkuhannya Agus.

Kejadian tersebut di tempat kejadian perkara (TKP) sebuah kos-kosan di jalan Cenderawasih Kelurahan Brang Biji. Kini pihaknya menahan terlapor dalam hal ini MW bersama selingkuhannya di unit PPA Sat Reskrim Polres Sumbawa.

Baca juga:  Diduga Hendak Pesta Komix, Sejumlah Pemuda Diamankan Polisi

“Berawal dari pelapor curiga terhadap isterinya yang sering melakukan chating di facebook dan smsan dengan seorang pria. Karena kecurigaan tersebut, akhirnya suaminya mengikuti ke mana isterinya,” jelas Kasat Reskrim.

Lalu sambung Kasat Reskrim, suaminya melakukan penggerebekan di kos-kosan milik pria selingkuhan isterinya pada pukul 01.30 Wita. Saat digerebek, isterinya menggunakan pakaian daster tanpa menggunakan celana dalam, sedangkan di pria pemilik kos hanya menggunakan sarung. (KN)

iklan bkbpp

News Feed