oleh

Lenovo Golden Warrior S8, Ponsel Canggih Dengan Harga Murah

kabarsumbawa.com – Lenovo nampaknya serius menghadirkan smartphone dengan spesifikasi yang Canggih namun dengan harga yang murah. Smartphone ini menggunakan chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-450MP4. Lenovo Golden Warrior S8 di banderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu $130 atau sekitar Rp. 1,45 juta.

Mengikuti tren smartphone saat ini, Lenovo Golden Warrior S8 dibalut dengan casing berwarna emas yang membuatnya terlihat mewah dan elegan.

Tak hanya itu, layar Lenovo Golden Warrior S8 ini juga dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3 besutan Corning, kamera belakang resolusi 13 megapiksel autofokus dan dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie. Golden Warrior juga disokong baterai berkapasitas 2000mAh dengan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean).

Baca juga:  Catat! Sepuluh Lokasi Ini Akan Dipasang Wifi Gratis

Belum jelas apakah Lenovo bakal merilis Golden Warrior S8 tersebut di pasar Cina saja atau juga berencana memasarkannya di luar. Namun, yang pasti, varian smartphone murah buatan Lenovo sangat dinanti.

News Feed