oleh

Seorang Gadis Remaja Diperkosa Rekan Prianya

pemerkosaankabarsumbawa.com – Berdasarkan laporan polisi/13/IV/2014/SPKT polsek lunyuk, Menyebutkan bahwa pada kamis (03/03/2014 kemarin sekitar pukul 22.30 wita telah terjadi tindak pidana Pemerkosaan.
Pelapor atau keluarga korban – Sri Hartati 34 tahun bertempat tinggal di RT 01/01 Desa Perung kecamatan Lunyuk.
Dalam laporan tersebut, seorang gadis belia sekaligus korban pemerkosaan berisial QV dijemput oleh rekannya bernama Ican ke rumahnya menggunakan sepeda motor, dengan alasan untuk jalan – jalan. Setelah melewati jembatan Kalbir Desa Emang Lestari Lunyuk, mereka bertemu dengan kedua pelaku SP dan SH alias Getos. Ta lama kemudian, korban diajak masuk oleh kedua pelaku di lokasi jalan usaha tani tepatnya di gubuk kelompok Cinta Tani Desa Suka Maju Lunyuk.
Karena tak tahan dengan birahinya, kedua pelaku SP dan SH memaksa gadis belia tersebut untuk melayani syahwatnya untuk bermain layak sensor. meski korban merontah – rontah melakukan perlawan untuk mempertahankan kesuciannya, namun ia tak kuasa menghadapi kedua pelaku yang sudah kalap sehingga gadis belia itu disetubuhinya.
Atas kejadian tersebut, korban bersama keluarganya mendatangi polsek lunyuk melaporkan kasus yang baru saja dialaminya. Saat ini kasus pemerkosaan itu telah dilimpahkan ke penyidik Reskrim polres sumbawa untuk ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku. (jim)

Baca juga:  Polisi Telah Amankan 12 Terduga Pelaku Pemerkosaan

News Feed