oleh

Seorang Dokter Dijambret di Jalan Raya Desa Ai Puntuk

kabarsumbawa.com – Kasus penjambretan kambuh lagi, kali ini Korbannya adalah seorang dokter,  Dr Rika Herawati 33 tahun yang berdomisili di  Desa Tede Kecamatan Lape.
Pada saat itu, rabu 02/04/2014 sekitar pukul 16.30 wita, korban menggunakan sepeda motor hendak pulang ke desanya, saat melintasi TKP di jalan lintas jurusan Sumbawa – Bima tepatnya di sebelah timur Desa Ai Puntuk kecamatan Moyo Hilir, korban dipepet oleh pelaku jambret yang berboncengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria F warna biru,.
Pelaku dengan cepat mendekati sepeda motor korban dan langsung merampas tas korban yang berisi HP Black Berry Gemini warna putih nomor PIN 74BE5725, kemudian HP merek Samsung S4, kartu ATM Bank Mandiri, KTP, SIM C, dan Liontin Kalung emas seberat 10 gram, serta uang tunai 1 juta rupiah.
Setelah berhasil merampas tas korban, kedua pelaku yang berboncengan menggunakan Satria Biru langsung tancap gas kearah jurusan sumbawa.
Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar 15 juta rupiah dan melaporkan kasus yang dialaminya ke polres sumbawa untuk ditindak lanjuti. Hal itu dibuktikan dengan adanya laporan polisi LP/264/IV/2014/ SPKT . (jim)

iklan bkbpp

News Feed