oleh

China Akan Memproduksi Kereta Api Berkecepatan Tinggi

Kabarsumbawa.com – China CNR Corporation Limited (CNR) , salah satu pembuat kereta api terbesar di China , mengumumkan pada hari Selasa 14/01/2014 akan meluncurkan sebuah prototipe dari kereta api berkecepatan tinggi hybrid dari jalur produksi pada bulan September 2015.

Changchun Railway Vehicle Co , Ltd ( CRC ) dari CNR akan mengintegrasikan dua atau tiga sumber daya – listrik , baterai atau mesin diesel – ke dalam kereta , menurut CNR .

Sumber daya akan membentuk dua-dalam- satu atau tiga – dalam-satu paket daya tergantung pada kondisi operasi dan kereta api .

Kecepatan desain kereta akan 160 km per jam , kata CNR .
Kereta api ini akan banyak digunakan dibandingkan dengan kereta api tradisional karena kemampuan beradaptasi mereka untuk melakukan perjalanan di kedua kereta api listrik dan non – listrik .

Pada akhir tahun lalu , 52,4 persen dari kereta api di China berenaga listrik . Ini akan meningkat, sesuai dengan rencana pembangunan perkeretaapian jangka menengah dan jangka panjang negara itu .

Baca juga:  Bertambah, Tujuh Daerah Terpencil Sumbawa Segera Nikmati Sinyal Seluler

Produksi kereta api berkecepatan tinggi hybrid akan melayani peningkatan jumlah negara dari kereta api listrik , menurut CNR .

iklan bkbpp

News Feed